Hey, Bestie Kulinerpreneur!
Welcome to the blog! Kalau kalian lagi kepikiran buat terjun ke bisnis kuliner, khususnya rica-rica menthok, yuk kita bahas bareng! Kali ini, kita bakal Mengungkap Strategi Bisnis Rica Menthok dengan Analisis SWOT yang Mendalam biar usaha kalian makin sustainable dan laris manis di pasaran.
Jangan skip, karena ada insight kece yang bisa bikin bisnis kalian makin gacor. Let's go!
Sebelum lebih lanjut pasti ada yang tanya,apasihh analisis SWOT itu!??π€
Jadi, Analisis SWOT adalah metode perencanaan strategis yang digunakan untuk mengevaluasi Strength (kekuatan), weakness (kelemahan), Opportunities (peluang),dan Threats (ancaman) dalam suatu bisnis atau diri sendiri.
Dengan melakukan Analisis SWOT, seseorang atau perusahaan dapat merancang strategi yang lebih efektif untuk memanfaatkan keunggulan, mengatasi kelemahan, memanfaatkan peluang,dan mengantisipasi ancaman.okayy BESTie kami harap pemaparan tersebut dapat memberikan gambaran untuk kalian semua...
Kemudian dibawah ini merupakan sedikit analisis SWOT dari usaha yang kami dirikan yang dapat dijadikan acuan untuk BESTie semua..
• Strength (kekuatan) :
1.Cita rasa unik dan khas
2.Aroma rempah yang kuat dan menggugah selara
3.Memiliki nilai gizi yang baik
•Weakness (Kelemahan) :
1.Tidak semua orang familiar dengan menthok
2.Daging menthok lebih alot dibandingkan ayam atau bebek
3.Persiapan masak yang lebih lama
• Opportunities (Peluang) :
1. Trend makanan pedas yang populer
2.Berpeluang masuk dalam acara kuliner, festival makanan, atau destinasi wisata kuliner
• Threats (Ancaman) :
1.Persaingan dengan kuliner pedas lainnya
2.Pasokan daging menthok yang tidak stabil
3.Selera konsumen yang cepat berubah
Tidak ada komentar:
Posting Komentar